menubar

Jumat, 29 Desember 2017

The Script goes to Jakarta 2018

Hai guyss ! Gimana liburannya seru ga ? lumayan lah untuk mengistirahatkan diri dari kesibukan. Nah, gw punya kabar menarik nihh. The Script mau konser di Jakarta di tahun 2018 mendatangg. Pastinya beberapa dari Kalian kenal donk dengan The Script ? Dari lagu-lagu hitsnya seperti The Man Who Can't Be Moved, Breakeven, Nothing, If you could see me now sampe lagu terbarunya Rain. Gimana nih para fans nya The Script pasti excited banget kan mereka mau konser lagi di Jakarta. Dulunya mereka juga sempet ke sini di tahun 2011.


Rencananya konser tersebut akan diadakan pada tanggal 10 April 2018 di Kota Kasablanka. Tiket presalenya sendiri sudah dibuka loh sejak 15 Desember lalu dan akan dijual dengan harga Normal pada tanggal 1 Januari nanti. 

Nah untuk teman2 yang mau tau harga tiket nya, bisa diliat di gambar di bawah ini nih dan ada macam-macam kelas tiketnya dengan harga yang bervariasi. Semoga bagi kalian yang mau nonton konsernya The Script kebagian tiketnya yaa ! 


1 komentar:

Serunya cicipi kuliner Malaysia di Restoran Penang

Explore makanan bisa dijadikan sebagai hobi dan tentunya hiburan. Termasuk saya sendiri yang juga sangat suka mencoba hal-hal baru, termasu...