menubar

Jumat, 05 Januari 2018

Kembali berternak di D'Kandang

Hallo, teman2  ! Gimana liburan tahun barunya ? seru ga ? Nah, kali ini gw mau menceritakan pengalaman gw di salah satu tempat wisata yanng gw kunjungin pas liburan kemaren. Nama tempatnya D'kandang , lokasinya berada di kecamatan sawangan , kota Depok. Unik bukan namanya ? Namanya sendiri menurut saya cocok dengan konsep tempatnya , di mana terdapat banyak aktivitas berternak dapat dilakukan di sini.




Berikut ini beberapa kegiatan yang kalian bisa lakukan di D'Kandang dengan harga nya !


Wah, banyak banget kan ? Pokoknya tempat ini cocok banget deh buat rekreasi keluarga ! Bukan hanya untuk senang-senang saja tapi kita bisa belajar banyak hal di sini. Saya berkunjung ke sini bersama dengan teman2 saya dan kita di sini masuk ke kandang sapi dan anak2 kambing atau yang disebut cempek.



Di sini kita belajar tentang sapi dan diberi kesempatan untuk memerah susu sapi secara langsung. Selain itu, kita juga belajar tentang kambing di kandang cempe. Di mana kita juga diberi kesempatan untuk memberikan susu kepada si anak kambing. Kambing nya ada banyak loh dari kambing etawa yang harganya mahal sampai dengan kambing domba. Pokoknya asik banget deh ! Selain belajar, kita di sini juga main loh. Kita main salah satu atraksinya yaitu flying fox.



Pokoknya asik banget deh ! Nah, kalian juga bisa cek liputan kita di tempat ini di video youtube yang kita buat lohh ! Klik link di bawah ini yaa ! Sampai ketemu lagii ! 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serunya cicipi kuliner Malaysia di Restoran Penang

Explore makanan bisa dijadikan sebagai hobi dan tentunya hiburan. Termasuk saya sendiri yang juga sangat suka mencoba hal-hal baru, termasu...