menubar

Sabtu, 25 November 2017

Introduction to Cloud Chaser Journey

Hallo, selamat datang di dunia cloud chaser ! Di mana saya akan menceritakan pengalaman seru serta membagikan artikel-artikel menarik untuk kalian ~ ^^

Pertama-tama saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya Anastasia Yunita dan saya sekarang sedang menempuh pendidikan S1 saya di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta.
Hobi saya travelling, bersepeda,membaca,menonton film dan berenang. Saya sangat tertarik dengan makanan dan suka meng-eksplor tempat-tempat makan yang baru dan berbagai jenis makanan ,tapi saya tidak menyukai makanan pedas selain itu perut saya juga tidak kuat untuk makan makanan pedas.

Selain itu, saya juga tertarik dengan sejarah dan berbagai cerita mitologi , seperti mitologi yunani dan eropa utara. Yah, masih banyak lagi sih hal-hal menarik untuk saya. Nah, makanya ikutin terus ya postingan saya. Yuk,kita menjelajahi dunia ini bersama-sama ! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serunya cicipi kuliner Malaysia di Restoran Penang

Explore makanan bisa dijadikan sebagai hobi dan tentunya hiburan. Termasuk saya sendiri yang juga sangat suka mencoba hal-hal baru, termasu...